JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terciduk Main di Gunung Kemukus Sragen, Seorang Pemuda dan 3 Cewek Digelandang ke Kantor Polisi 

Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar saat menginterogasi satu pemuda dan 3 cewek yang tertangkap basah di dalam mobil sata razia di Gunung Kemukus. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar saat menginterogasi satu pemuda dan 3 cewek yang tertangkap basah di dalam mobil sata razia di Gunung Kemukus. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM –Bulan ramadhan ternyata tak menyurutkan niatan segelintir orang untuk berbuat maksiat. Buktinya, seorang pemuda tertangkap basah bersama tiga orang perempuan muda usia di kompleks wisata Gunung Kemukus, Sumberlawang, Sragen.

Mereka tertangkap razia yang digelar tim gabungan dari Polsek dan Koramil setempat pada dua malam lalu, Minggu (26/5/2019).

Data yang dihimpun di lapangan, patroli gabungan itu dipimpin Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nuw Ihsanudin. Tim bergerak pukul 21.00 WIB dengan menyisir setiap warung dan lokasi-lokasi remang-remang yang ada di sekitaran kompleks wisata religi yang dulu dikenal dengan esek-esek terselubung itu.

Saat melakukan penyisiran, tim mencurigai keberadaan seorang pemuda yang terlihat dengan gelagat mencurigakan bersama tiga orang cewek berpakaian seksi yang berada di dalam satu mobil.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Saat diperiksa, mereka tak bisa menunjukkan kartu identitas. Sehingga mereka pun langsung diamankan ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pendataan, pemuda tanggung itu diketahuo berinisial N. Di hadapan petugas ia mengaku berasal dari luar Sragen dan datang bersama tiga orang cewek.

Namun saat ditanya apa yang dilakukannya malam-malam di Kemukus, pemuda itu berdalih hanya main dan berwisata saja.

“Satu orang pemuda bersama tiga perempuan lainnya semua mengaku dari luar Sragen. Mereka mengaku datang ke Gunung Kemukus untuk berwisata,” ujar Kapolsek Sumberlawang mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

AKP Fajar menguraikan sesampai di Mapolsek, keempatnya kemudian didata identitasnya. Tim juga sempat melakukan penggeledahan di mobil yang ditumpangi keempatnya.

“Meskipun di dalam mobil yang digunakan keempat muda-mudi tersebut tidak ada temuan yang mencurigakan, tapi tetap akan kami selidiki lebih lanjut. Yang jelas kami tidak ingin adanya oknum pengunjung yang menyalahgunakan obyek wisata ini,” tegas Kapolsek.

AKP Fajar menambahkan razia dan patroli serupa akan terus digencarkan. Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan kondusivitas dan mencegah tindak kejahatan maupun hal negatif lainnya di wilayah hukum Sumberlawang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com