JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terciduk Ngutil Dompet PNS di Mall Lestari Gemolong, Pemuda Asal Tanon Diringkus Polisi 

Tersangka dan barang bukti. Foto/Mapolsek
   
Tersangka dan barang bukti. Foto/Mapolsek

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pemuda dibekuk polisi setelah tertangkap basah ngutil dompet milik PNS perempuan yang sedang belanja di Mall Lestari Gemolong Sragen. Pelaku diketahui berasal dari Tanon sedang PNS yang menjadi korban berasal dari Boyolali.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (11/5/2019) malam sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui bernama Hanik Indah Saputri (33) PNS asal Dukuh Duwet  Rt 19, Rw 08, Desa Andong, Kecamatan Andong, Boyolali.

Sedangan pelaku bernama Riris Fajar Setyawan (33) asal Dukuh Patihan, RT 12, Desa Gabugan,  Kecamatan Tanon,  Sragen.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Data yang dihimpun di lapangan menyebutkan kejadian bermula saat korban berbelanja di Toserba Lestari Baru Gemolong. Kemudian memilih baju selanjutnya mencoba baju di kamar ganti.

Dompetnya di taruh di lantai  kamar ganti, setelah selesai mencoba baju, korban menuju  ke stan pakaian dan lupa mengambil dompet  yang ditaruh di lantai kamar ganti.

“Tak lama berselang beberapa saat korban baru teringat dompet nya yang ditaruh di kamar ganti setelah dicari ternyata dompet  milik korban sudah tidak ada hilang. Dan setelah dilacak yang mengambil adalah pelaku,” papar Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Senin (13/5/2019).

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Adapun di dalam dompet  tersebut berisi uang tunai sekitar Rp 3,6 juta. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut kepada Satpam Toserba Lestari baru selanjutnya melapor di Polsek Gemolong.

Kapolsek menambahkan saat ini kasus tersebut sudah ditangani di Mapolsek. Tersangka dan barang bukti sudah diamankan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com