JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tersambar Kereta Api Joglosemar, Jasad Mister X Terpental 10 Meter dan Tewas Mengenaskan di Perlintasan Sumberlawang Sragen

Kondisi jasad pria tak dikenal yang tewas mengenaskan tersambar KA Joglosemar di Perlintasan Tlogotirto, Sumberlawang, Sragen, Senin (6/5/2019) petang. Foto/Wardoyo
   
Kondisi jasad pria tak dikenal yang tewas mengenaskan tersambar KA Joglosemar di Perlintasan Tlogotirto, Sumberlawang, Sragen, Senin (6/5/2019) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di perlintasan kereta api kembali terjadi. Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas mengenaskan usai digasak kereta api Joglosemar di perlintasan kilometer 74 Dukuh Lempung, RT 12, Desa Tlogotirto, Sumberlawang, Senin (6/5/2019) petang.

Korban ditemukan tewas terpental hingga 10 meter dan terperosok ke semak-semak. Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika korban sebelumnya terlihat mondar-mandir di sekitar perlintasan kereta api.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Saat bersamaan melaju kereta api Joglosemar dari arah selatan menuju utara yang dimasinisi Didik Arimawan dengan asisten masinis Kahan Drande.

Saat kereta besi itu sampai di lokasi kejadian, korban malah mendekat.

Tak ayal, tubuh korban langsung tersambar kereta berkecepatan tinggi itu. Korban langsung terpental hingga 10 meter dan tewas mengenaskan.

Seketika setelah kejadian, masinis langsung mengontak petugas keamanan PJKA setempat, Agus Maimun (33) yang kemudian menuju ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Tak lama berselang, tim Polsek Sumberlawang dan tim medis bersama PMI mengevakuasi jasad korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Gemolong menggunakan ambulans PMI.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan tidak ditemukan identitas pada diri korban. Diduga kuat, korban adalah tunawisma dan mengalami gangguan kejiwaan.

“Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Gemolong,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com