JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Sopir Truk Yang Tabrak Remaja Hingga Tewas di Tunjungan Berasal Dari Kediri. Begini Kronologis Lengkapnya! 

Ilustrasi kecelakaan maut korban tewas. Foto/JSnews
   
Kondisi korban tewas kecelakaan di Tunjungan sebelum dievakuasi. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pengemudi truk yang terlibat kecelakaan maut menewaskan satu remaja di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) akhirnya terkuak. Pengemudi truk bernopol W 8124 UT itu diketahui bernama Hendra Irawan (31) warga Kasreman RT 01/01, Kandangan, Kediri, Jatim.

Dari hasil olah TKP kepolisian, sopir truk itu dalam kondisi sehat dan tidak mengalami luka.

Sementara kronologi kecelakaan dari hasil olah TKP polisi menyebut kejadian bermula saat truk berjalan dari arah timur ke barat.

Sedangkan korban yang mengendarai Honda Tiger berjalan dari arah barat (Sragen) ke timur. Setelah mendekati lokasi kejadian, truk bermaksud mendahului truk gandeng tak dikenal.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Saat mendahului truk gandeng, korban terlalu dekat sehingga bersamaan itu truk melaju dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat dengan truk sehingga tak bisa menghindari dan menabrak pengendara Tiger hingga terjatuh.

Seperti diberitakan, pengendara Tiger bernopol AE 6626 NV yang malang itu diketahui bernama Rizal Ramadhan (19) warga Dukuh Payak, RT 3/7, Mengger, Maranganyar, Ngawi. Kemudian juga ditemukan kartu pelajar atas nama korban dengan kop SMKN 1 Karanganyar, Ngawi.

“Korban merupakan warga Dukuh Payak, Mengger, Karanganyar, Ngawi. Juga ditemukan kartu pelajar atas nama yang bersangkutan dengan identitas sekolah SMKN 1 Karanganyar, Ngawi,” papar Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sementara, menurut keterangan saksi mata, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Bermula ketika korban melaju dari arah Sragen.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda AE 6626 NV. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

“Tapi saat mendahului, enggak nyandak (sampai). Lalu langsung berhadapan dengan truk dari depan dan terjadi tabrakan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kades Bedoro, Prihartono. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com