JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tetap Waspada Ya, Peredaran Upal di Bulan Puasa Jadi Perhatian Polres Sukoharjo

Kapolres AKBP Iwan Saktiadi. Humas Polres Sukoharjo
   
Kapolres AKBP Iwan Saktiadi. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Warga Sukoharjo saat ini diminta meningkatkan kewaspadaan selama puasa/Ramadhan. Pasalnya kemungkinan beredarnya uang palsu (upal) masih terbuka lebar.

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi menegaskan, momen puasa serta jelang lebaran sering digunakan oleh oknum-oknum untuk mengedarkan uang palsu.

“Sampai saat ini memang belum ada laporan maupun temuan dari petugas yang mengindikasikan adanya peredaran uang palsu di Kabupaten Sukoharjo,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kendati demikian, pihaknya melalui Humas maupun Bhabinkamtibmas akan terus getol menyampaikan informasi kewaspadaan itu. Bisa ditempuh melalui penyebaran informasi di media sosial maupun petugas sambang langsung ke warga.

“Kasus peredaran uang palsu ini harus diwaspadai. Kami juga sudah berkoordinasi dengan petugas dari Bank Indonesia untuk antisipasi maupun meminta para ahlinya untuk melakukan identifikasi uang palsu apabila nanti kita butuhkan,” ujar dia. Haryanto

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com