JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo gelar Ngabuburit Musik bersama “ NUFI WARDHANA “ di Romansa Sore

Dok. The Sunan Hotel Solo
   
Dok. The Sunan Hotel Solo

SOLO-JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan gelaran Romansa Sore dengan Nuansa Ramadan.  Even yang akan dilaksanakan pada Jumat (17/5/2019) ini menghadirkan penyanyi asal kota Yogyakarta Nufi Wardhana.

Dalam keterangan tertulis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , acara bertajuk “ Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana “  dipastikan akan menghibur kalangan milenial. Gelaran ini bertempat di Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 15.30 wib – selesai. Sembari menunggu buka puasa Nufi akan membawa pengunjung menikmati cover version dari lagu – lagu penyanyi Indonesia.

Nufi Julian Wardhana, penyanyi bergaya nyentrik asal kota Yogyakarta yang dikenal dengan single singer  popnya, kini kian melambung namanya lewat tembang-tembang bergenre populer yang tersebar di dunia maya melalui channel Youtube. Tembang berjudul Mengukir Nama adalah single terbarunya yang merupakan proses perjalanan bermusiknya selama ini hingga dikenal luas.

Menjelang akhir tahun 2018 kemarin melalui platform digital Nufi sudah merilis lagu sendiri berjudul 1600 Km. Lagu yang bercerita tentang Hubungan Asmara Jarak disuguhkan dengan musik akustik asik full band dan lirik puitis yang bisa dipahami oleh khalayak. Konsep Music for Healing yang diusung oleh Nufi pun menjadi serasa tepat dengan segala curahan jiwa Nufi pada cerita yang dikisahkan dalam nada yang dinyanyikan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kemasan acara yang akan digelar nanti kental dengan nuansa ramadhan dimana para pengunjung bisa menikmati hidangan takjil atau berbuka puasa bersama Nufi Wardhana.

Acara  ini akan dipandu oleh MC  Nico Candra. Para tamu bisa menikmati dengan Paket Takjil  Rp 50.000,- dan Paket Buka Puasa seharga Rp 100.000.-  Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi  Natalia (081226061885) atau Hana ( 081226884828). Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com