JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo Siapkan Paket Ramadhan

Dok The Sunan Hotel Solo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1440 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai paket menarik.

Tawaran tersebut mulai dari paket kamar, paket meeting, hingga paket buka puasa.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu, The Sunan Hotel Solo menyediakan Paket Kamar bertajuk ‘Ramadhan Room Package’ yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 544.000- net/ di kamar Deluxe.

“Paket ini berlaku untuk dua orang. Paket ini ditawarkan lengkap dengan sajian makan pagi atau sahur yang dapat dinikmati para tamu mulai dari tanggal 6 – 30 Mei 2019,” jelas General Manager the Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Sebagai pelengkap paket kamar, disiapkan pula paket meeting dengan harga spesial. Mulai Rp 150.000 nett/ orang.

Dengan paket meeting tersebut, para tamu akan dimanjakan melalui hidangan menu prasmanan serta  dapat menggunakan ruangan meeting yang disesuaikan dengan kapasitas pemesanan.

Sementara itu untuk paket buka puasa, The Sunan Hotel Solo menyajikan hidangan prasmanan yang bervariasi setiap harinya di Narendra Restaurant.

Dalam paket ini, tersedia berbagai macam menu makanan Nusantara. Tersedia  juga hidangan ta’jil seperti aneka kolak, aneka jenang dan  berbagai macam jajanan pasar.

Tidak ketinggalan pula aneka food stall, serta kelezatan hidangan penutup yang menggugah selera. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 99.099 nett / orang.

Retno menyampaikan, aneka paket yang diluncurkan menyambut bulan Ramadhan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan.

Harapannya, tawaran paket tersebut dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menyelenggarakan acara di The Sunan Hotel Solo selagi menjalankan ibadah puasa. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com