JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tokoh Masyarakat Masaran Sragen Apresiasi Penyelenggara Pemilu di Kecamatan Jalankan Proses Secara Jurdil dan Transparan

Imron. Foto/Wardoyo
   
Imron. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaksanaan Pemilu serentak 2019 mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat. Salah satunya di wilayah Masaran.

Tokoh masyarakat Masaran, Imron menyampaikan apresiasi tinggi terhadap penyelenggara Pemilu di Kecamatan Masaran. Pasalnya menurutnya Pemilu di Masaran sudah berlangsung dengan jujur, adil, transparan dan demokratis.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Apresiasi tinggi kami sampaikan kepada penyelenggara Pemilu di Kecamatan Masaran karena Pemilu sudah berjalan dengan jujur, adil, transparan dan demokratis,” paparnya Jumat (17/5/2019).

Ia juga mengapresiasi pelaksanaan pengamanan dari TNI, Polri yang sudah mengawal jalannya Pemilu hingga berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Imron yang juga tokoh agama di Masaran itu pun berharap semoga proses selanjutnya yakni pleno penghitungan suara di tingkat kabupaten hingga nasiobal bisa berjalan sama lancarnya seperti di kecamatan.

“Harapan kami, pleno di kabupaten dan tingkatan selanjutnya bisa berjalan lancar juga,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com