JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tolak People Power, Pimpinan Muhammadiyah Sukoharjo Serukan Warga Muhammadiyah Taati Imbauan Pusat

Wiwoho Aji Santoso. Foto/Wardoyo
   
Wiwoho Aji Santoso. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo menyerukan kepada semua jemaah Muhammadiyah untuk mengedepankan pemikiran rasional dalam menyikapi situasi pasca Pemilu belakangan ini.

Hal itu disampaikan Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo Wiwoho Aji Santoso, Kamis (16/5/2019). Ia mengungkapkan terkait proses Pemilu, pihaknya memandang semua tahapan sudah dilalui dengan baik. Saat ini semua tinggal menunggu hasil yang akan ditetapkan oleh KPU.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Menurutnya semua elemen masyarakat, utamanya warga Muhammadiyah, hendaknya bisa lebih mengedepankan pemikiran rasional dan tidak terprovokasi isu-isu termasuk gerakan people power.

“Kami imbau warga Muhammadiyah Sukoharjo lebih mengedepankan rasionalitas atas proses pelaksanaan tahapan Pemilu. Mari gunakan hati yang tulus dan bermusahabah,” paparnya.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Aji meminta agar warga Muhammadiyah lebih bermaslahat dan tidak terpengaruh gerakan people power. Hal itu demi menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan.

Ia juga menyerukan semua warga Muhammadiyah Karanganyar bisa menaati imbauan dari pimpinan pusat Muhanmadiyah yang juga menolak people power.

“Mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com