JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Toserba Baru Wonogiri Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan. Tawarkan Peluang Jadi Karyawan Pula

Pemberian bantuan dari manajemen Toserba Baru Wonogiri kepada sejumlah panti asuhan.
   
Pemberian bantuan dari manajemen Toserba Baru Wonogiri kepada sejumlah panti asuhan.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Keluarga besar Toserba Baru Wonogiri menggelar buka bersama ratusan anak sejumlah panti asuhan, Rabu (15/5/2019). Acara digelar di lantai 3 foodcourt toserba tertua di Kota Sukses tersebut.

Tidak sekedar silaturahmi, buka bersama itu juga diisi siraman rohani dari ustaz. Manajemen Toserba Baru pun memberikan sumbangan kepada panti asuhan maupun duafa.

Operasional Manager Toserba Baru, Tanto Satrio, buka bersama merupakan sarana menghangatkan momen Ramadhan. Sekaligus untuk berbagi kasih dengan sesama.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

“Ini juga menjadi ajang silaturahmi antara kami dengan keluarga di panti asuhan. Terlebih para petinggi Toserba Baru sudah saling mengenal dengan pengasuh panti asuhan di Wonogiri,” tandas dia.

Jalinan silaturahmi tersebut, menurut dia, tidak terhenti sampai di situ. Pihaknya bahkan membuka kerjasama untuk hal yang lebih luas lagi, termasuk soal rekrutmen karyawan.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

“Ya, kami membuka kesempatan kepada anak panti yang sudah lulus sekolah untuk ikut rekrutmen menjadi karyawan kami. Nanti yang memenuhi kriteria bisa ikut seleksi karyawan,” beber dia.

Hal itu menurut dia tidak berlebihan. Mengingat anak di panti telah mendapatkan bekal spiritual yang baik. Akan sangat berguna saat menjalankan tugas dan pekerjaan. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com