JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tragis, Ngabuburit Berujung Maut di Waduk Gambringan. Awalnya Niat Mancing Lalu Berubah Renang dan… 

Foto evakuasi jasad korban. Foto/Humas Polda
   
Foto evakuasi jasad korban. Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis djalami seorang remaja asal Toroh. Ia harus menemui ajal karena tenggelam saat ngabuburit di Waduk Gambringan yang berada di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Jumat (10/5/2019).

Korban diketahui bernama Beni Prasetyo (15), warga RT 04, RW 04 Dusun Sukoharjo, Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh.

Kapolsek Toroh AKP Sucipto menyebutkan, sekitar pukul 14.00 WIB, korban tiba di waduk bersama beberapa orang temannya dengan tujuan memancing ikan.

Satu jam kemudian, korban dan dua temannya berenang ke areal waduk. Sedangkan satu temannya lagi membereskan alat pancing.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Ketiga orang itu berenang dari tepi barat menuju tepi timur yang jaraknya sekitar 125 meter.

Pada tengah perjalanan kedua teman korban merasa tidak kuat dan memutuskan kembali ke tepi barat. Sementara korban tetap memaksakan diri untuk berenang sampai ke tepi timur. Namun, sebelum sampai di tepian, korban kelelahan dan sempat berteriak minta tolong, sebelum akhirnya tenggelam dalam waduk berkedalaman sekitar 3 meter itu.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Melihat kondisi tersebut, warga berusahan mencari di sekitar titik korban tenggelam. Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 17.00 WIB,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Dijelaskan, setelah itu, jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Toroh I guna dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan tim Inafis Polres Grobogan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com