JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Videonya Viral Saat Tolak Uang Suap  Tilang, 2 Polisi di Solo Dapat Penghargaan Khusus dari Kapolresta

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Polresta Surakarta melaksanakan Upacara Bendera dan Pemberian Penghargaan kepada 2 personil Satlantas Polresta Surakarta yang menolak suap pengemudi bus Al Amin yang viral di medsos di halaman Mapolresta Surakarta, Senin (20/05/2019).

Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo mengucapkan banyak terima kasih kepada 2 anggota Sat Lantas Polresta Surakarta. Kedua personel atas nama Bripka Sri Widodo dan Brigadir Arif Setiawan itu mendapat penghargaan karena aksi tolak uang suap dari Sopir Bus dikawasan Ngemplak yang viral di medsos beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

“2 personil Polresta Surakarta hari ini mendapat penghargaan, sudah sepatutnya menjadi tauladan anggota yang lain,” ungkap Kapolresta dilansir Tribratanews Polda Jateng.

“Saya selaku Kapolresta Surakarta mengapresiasi anggota kita yang menunjukkan tugasnya secara profesional. Itu wujud profesional Polri, wujud sosok Polri yang kedepankan hati nurani,” kata Kapolresta. Tim JSnews

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com