JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Awali Hari Pertama, Unisri Gelar Halal bi Halal

Dok Unisri
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mengawali hari kerja pertama paska libur lebaran, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar acara halal bi halal, Senin (10/6/2019).

Ketua Panitia, Suntoro Wardoyo  menjelaskan, kegiatan halal bi halal merupakan tradisi tahunan yang dilestarikan karena mampu meningkatkan jalinan silaturahmi, yang berujung pada kinerja civitas akademika.

“Halal bi halal dihadiri seluruh civitas akademika. Mulai dari pengurus yayasan, rektorat, dekanat, dosen, karyawan dan mahasiswa,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Rektor Unisri, Prof Dr Ir Sutardi, MAppSc dalam sambutannya mengharapkan halal bi halal dapat menjadi pemicu dan pemacu peningkatan kinerja individu civitas akademika Unisri dan kelembagaan.

Baca Juga :  Event Solo Great Sale Akan Kembali Digelar, Catat Pelaksanaanya

“Dengan berhalal bi halal,  maka kita menyatukan hati dan langkah untuk mewujudkan Unisri menjadi lembaga pendidikan yang mampu mencetak kader-kader bangsa yang bermartabat,” tegasnya.

Hikmah halal bi halal disampaikan Ustadz Joko Yulianto. Dalam ceramahnya yang disampaikkan secara atraktif dan komunikatif,  ustadz Joko mengajak civitas akademika untuk selalu memperbaiki dan mawas diri agar menjadi hamba Allah SWT yang selalu bersyukur atas nikmat karunia-Nya, dalam segala keadaan.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Acara ditutup dengan doa dan saling berjabat tangan di antara yang hadir. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com