loading...
Pembukaan Turnamen Bola Volly Brante Kapolsek Gatak Cup tahun 2019

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 16 tim bola voli se-wilayah eks Karesidenan Surakarta dan sekitarnya memeriahkan ajang Turnamen Bola Volly Brante Kapolsek Gatak Cup tahun 2019.

Turnamen kali ini digelar sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Turnamen yang dipusatkan di lapangan bola voli Dukuh Brante RT 2 RW 2, Desa Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, resmi dibuka oleh Kapolsek Gatak AKP Yulianto,, Sabtu (15/6/2017) malam.

Baca Juga :  Hindari Kerumunan Massa, Polres Sukoharjo Batasi Penerbitan SKCK Hanya 100 Lembar Perhari

AKP Yulianto, Senin (17/6/2019), merespon panitia dan seluruh masyarakat yang turut memeriahkan turnamen bola volli ini.

“Ada 16 tim yang ikut dalam turnamen ini, sebenarnya lebih, karena dari pihak panitia membatasi jumlahnya, dan hanya ada 16 tim yang ikut, karena keterbatasan waktu turnamen,” ungkap AKP Yulianto.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan turnamen ini merupakan ajang mencari bibit atau atlet bola voli. Diharapkan nantinya bisa masuk ke Proliga bahkan ke Timnas Indonesia.

Baca Juga :  Fakta Ini yang Terjadi Hingga Pelayanan SIM STNK BPKB Hingga SKCK di Polres Sukoharjo Jadi Sasaran Survei

“Mari jaga sportivitas baik itu pemain maupun penonton, kalah menang hal yang biasa yang terpenting semangat kebersamaan itu bisa terwujud,” pesan Kapolsek.

Sementara itu, Sarjono, Ketua Panitia Turnamen mengatakan, pertandingan ini merebutkan hadiah pembinaan total sebesar Rp. 4.000.000 dan tropi. Pertandingan dimulai tanggal 15 Juni sampai 23 juni 2019. Haryanto