loading...
Donor darah di MTA Pracimantoro.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Koramil 13/Pracimantoro berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di MTA Dusun Belik Cabang Pracimantoro.

Turut hadir menyumbangkan darahnya, Ketua MTA Cabang Pracimantoro Priyo Widodo, Anggota Koramil 13/Pracimantoro Sertu Slamet Sandoko dan Serda Samsu Ashar, Pj. Kepala Desa Pracimantoro Iksanudin, dan warga Kecamatan Eromoko serta warga kecamatan Pracimantoro.

Ketua MTA Cabang Pracimantoro Priyo Widodo, Jumat (28/6/2019), mengatakan, bakti sosial donor darah yang rutin dilaksanakan empat bulan sekali. Salah satu tujuannya mengajak warga membiasakan diri donor darah. Terlebih selain bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Wonogiri.

Baca Juga :  Fakta Ini yang Terjadi Hingga Ratusan Polisi Berjaga di Mapolres Wonogiri

“Kegiatan kemanusiaan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, hal ini terlihat dari kehadiran warga yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali anggota Koramil 13/Pracimantoro,” jelas dia.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, mengatakan, keikutsertaan anggota Koramil Pracimantoro dalam bakti sosial donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Danramil berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu dan meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama. Haryanto