JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bersama MTA Pracimantoro, Anggota Koramil Ikhlas Sumbangkan Darahnya

Donor darah di MTA Pracimantoro.
   
Donor darah di MTA Pracimantoro.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Koramil 13/Pracimantoro berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di MTA Dusun Belik Cabang Pracimantoro.

Turut hadir menyumbangkan darahnya, Ketua MTA Cabang Pracimantoro Priyo Widodo, Anggota Koramil 13/Pracimantoro Sertu Slamet Sandoko dan Serda Samsu Ashar, Pj. Kepala Desa Pracimantoro Iksanudin, dan warga Kecamatan Eromoko serta warga kecamatan Pracimantoro.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Ketua MTA Cabang Pracimantoro Priyo Widodo, Jumat (28/6/2019), mengatakan, bakti sosial donor darah yang rutin dilaksanakan empat bulan sekali. Salah satu tujuannya mengajak warga membiasakan diri donor darah. Terlebih selain bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Wonogiri.

“Kegiatan kemanusiaan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, hal ini terlihat dari kehadiran warga yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali anggota Koramil 13/Pracimantoro,” jelas dia.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, mengatakan, keikutsertaan anggota Koramil Pracimantoro dalam bakti sosial donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Danramil berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu dan meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com