JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Onar dan Ancam Keselamatan, Warga Sukodono Sragen Ditangkap Polisi 

Tim Polsek Sukodono saat mengamankan Ngadimin, warga Newung, Sukodono gara-gara bikin resah dan mengamuk warga. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Sukodono saat mengamankan Ngadimin, warga Newung, Sukodono gara-gara bikin resah dan mengamuk warga. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Pohjaring, Desa Newung, Kecamatan Sukodono digemparkan dengan ulah seorang warga yang bikin resah. Adalah Ngadimin (50) warga Dukuh Pohjaring RT 1, yang menjadi biang pemicu onar itu.

Pria paruh baya itu mendadak mengamuk dan meresahkan warga. Bahkan aksinya sampai mengancam keselamatan warga sekitar.

Tak ingin jatuh korban, warga pun langsung melapor ke Polsek setempat, Minggu (9/6/2019) pagi. Dengan menerjunkan dua personel dibantu warga, Ngadimin akhirnya ditangkap dan diamankan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Data yang dihimpun, penangkapan Ngadimin dipimpin oleh anggota Polsek Sukodono, Aipda Budi Santoso bersama anggota Polsek lainnya.

“Setelah menerima laporan dari warga,  petugas piket Polsek Sukodono langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan seorang laki laki yang bernama Ngadimin. Yang bersangkutan kemudian diamankan oleh petugas,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Setelah dievakuasi, Ngadimin kemudian dirujuk ke rumah sakit jiwa dr Arif Zainuddin Solo. Pasalnya dari hasil identifikasi, yang bersangkutan diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Untuk mengantisipasi keamanan dan keselamatan warga, atas persetujuan keluarga dan warga, akhirnya Ngadimin dirujuk ke RSJ untuk penanganan lebih lanjut,” tukasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com