JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

BPR BKK Tasikmadu Gelar Workshop APU PPT dan Pelayanan Prima

Dok Suharno
   
Dok Suharno

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan pemahaman penerapan APU PPT dan pelayanan terhadap nasabah PD BPR BKK Tasikmadu, Karanganyar, digelar workshop Penerapan APU PPT dan Pelayanan Prima.

Workshop berlangsung di River Hill Resort, Tawangmangu, Sabtu (22/6/6019).

Direktur Utama PD BPR BKK Tasikmadu, Didik Darmadi, SE, MM menjelaskan kegiatan diikuti seluruh jajaran Dewan Pengawas, Direksi, Pejabat Struktural dan Pejabat Eksekutif, serta seluruh karyawan berjumlah 124 orang.

“Acara workshop sekaligus kami manfaatkan sebagai sarana halal bi halal serta pembinaan karyawan dan penandatanganan pakta integritas,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Dalam pembinaan karyawan, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah, Drs. Indra Surya, M. Hum, meminta kepada seluruh karyawan untuk menjalankan tupoksi dengan baik, memegang integritas dan profesionalisme dalam bekerja.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas, Irma Suryaningtyas, SE, Akt, mengajak seluruh karyawan untuk menatap masa depan lebih optimis dan bekerja dengan sepenuh hati.

“Jadikan momentum hari ini sebagai titik awal, membuka lembaran baru, memulai bekerja penuh tanggungjawab untuk mewujudkan visi BPR BKK Tasikmadu,” tandasnya.

Tampil sebagai fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno MM, MIPR, CA, CPC, AK.

Suharno menyampaikan materi secara atraktif dan interaktif dengan bahasa membumi disertai contoh-contoh riil penerapan APU PPT maupun Pelayanan Prima, sehingga peserta mengikuti dengan antusias hingga sore hari. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com