JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Cinta Ditolak, Lelaki Ini Bertindak, Menculik Ayah Mantan si Perempuan

ilustrasi/tribunnews
   

NEW DELHI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria di India nekat menculik ayah teman perempuannya itu, lantaran menolak diajak menikah.

Tindakan itu dilakukannya agar mantan pacarnya mau menikah dengannya.

Pemuda berusia 24 tahun bernama Sanjeev, yang bekerja sebagai kurir di perusahaan belanja online, berkenalan dengan seorang wanita asal Dwarka dari temannya.

Walaupun awalnya hubungannya asmara keduanya ditentang oleh keluarga pihak perempuan, Sanjeev pada akhirnya dapat meyakinkan kedua orangtua perempuan yang dicintainya itu untuk bertunangan dengannya.

Namun setelah kedua bertunangan, gadis itu mendapati Sanjeev ternyata juga menjalin hubungan dengan wanita lain, yang bahkan juga telah diajak menikah.

Akibatnya, gadis itu memutuskan membatalkan pertunangan dan rencana pernikahannya dengan Sanjeev.

Tidak terima dengan keputusan kekasihnya, Sanjeev mulai berusaha membujuk agar mantan kekasihnya itu mempertimbangkan kembali hubungan mereka.

Dan saat upaya Sanjeev tidak membuahkan hasil, pemuda itu mulai bertindak nekat dengan mengancam keluarga mantan kekasihnya.

Khawatir dengan tindakan yang mungkin dilakukan Sanjeev, keluarga gadis itu memutuskan untuk pindah ke kediaman mereka di Bhopal.

Tapi sang ayah yang harus bekerja sebagai kasir di Palam, tetap tinggal.

Sanjeev lalu memutuskan untuk menculik ayah gadis itu dengan bantuan tiga temannya.

Menggunakan mobil pinjaman, keempat pria itu pergi ke Palam, di mana ayah gadis itu bekerja di sebuah toko.

Pada Minggu (26/5/2019), mereka melancarkan aksi mereka menculik pria itu dari tempat kerjanya dan membawanya ke Mathura.

Dalam perjalanan, Sanjeev memaksa ayah mantan kekasihnya itu untuk menghubungi putrinya dan mengatakan bahwa dia harus menikahi Sanjeev, karena “pemuda itu adalah anak yang baik”.

Di kesempatan lain, giliran Sanjeev yang menghubungi gadis mantan kekasihnya itu.

Kali ini pemuda itu mengatakan, jika ingin melihat ayahnya dalam keadaan hidup, maka dia harus mau menikah dengannya.

Aksi penculikan yang dilakukan Sanjeev terbongkar berkat sang majikan yang melapor ke polisi.

“Pemuda itu ditangkap pada Senin (27/5/2019) malam di Mathura dengan bantuan pengawasan teknis dari tim yang dipimpin Rajinder Singh dan Inspektur Sanjay Kumar yang menyelamatkan korban,” kata wakil komisaris polisi, Anto Alphonse, dikutip India Today.

“Putri korban mengatakan kepada tim penyelidik bahwa dia mengenal Sanjeev dan curiga bahwa pemuda itu bisa menculik ayahnya.”

“Polisi kemudian melacak keberadaan pemuda itu melalui nomor ponselnya saat dia menghubungi mantan kekasihnya dari Baraut, Meerut, hingga akhirnya sampai di Mathura,” kata polisi.

Selama proses interogasi, pemuda Sanjeev mengaku bahwa dia nekat melakukan penculikan karena ingin menikah dengan mantan kekasihnya itu.

“Polisi masih memburu ketiga teman pelaku yang membantu melakukan tindak kejahatan,” tambah polisi.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com