JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danrem 074/Warastratama Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay bersama Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama melaksanakan Halal Bihalal di Lapangan apel Makorem 074/Warastratama, Kamis (13/6/2019).

Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, dan terima kasih juga kepada Prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti lebaran, dalam keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Dijelaskan, Hari Raya yang penuh berkah ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk saling memaafkan karena disadari atau tidak, kita pasti pernah melakukan kesalahan atau kekhilafan baik disengaja atau tidak disengaja terhadap pimpinan, rekan maupun bawahan.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

“Mari kita jadikan momen ini untuk saling tulus dari lubuk hati memohon dan memberikan maaf di antara kita, dan semoga setelah kita saling bermaaf-maafan, akan membuat kita kembali fitrah dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita keluarga besar Korem 074/Warastratama” pungkas Kolonel Inf Rafael Granada Baay. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com