JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dapat 20 Juta, Polres Sukoharjo Bagikan 390 Zak Beras Zakat Fitrah

Pembagian zakat fitrah di Polres Sukoharjo. Humas Polres Sukoharjo.
   
Pembagian zakat fitrah di Polres Sukoharjo. Humas Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Polres Sukoharjo membagikan 390 zak beras zakat fitrah kepada yayasan dan duafa di sekitar lingkungan Polres.

Pembagian zakat dipimpin langusng oleh Wakapolres Kompol I Komang Sarjana dan dihadiri oleh para PJU dan kapolsek jajaran, di Masjid Al Amin Polres Sukoharjo.

Wakapolres Sukoharjo Kompol I Komang Sarjana, Selasa (4/6/2019), mengatakan, zakat fitrah ini merupakan hasil pengumpulan dari seluruh personil. Jumlah penerimaan yang masuk kepada panitia sebesar Rp 20.110.000.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Dari total pendapatan yang terkompulir diwujudkan dalam bentuk beras dengan masing masing sak berisi 5 kilogram sebanyak 390 zak,” kata dia.

Untuk pembagianya polres menyalurkan sebanyak 69 zak ke 23 yayasan, 70 zak untuk masyarakat sekitar, 100 zak untuk tukang becak, 70 zak untuk juru parkir, 15 zak untuk juru parkir di Mapolres dan Lantas dan 66 zak untuk pemulung.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Waka polres berharap dengan pemberian zakat fitrah ini seluruh personil Polres Sukoharjo mendapatakn kemudahan dalam menjalankan tugas sehari hari. Serta selalu mendapatkan perlindungan. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com