JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Dirawat Intensif Karena Asma dan Mag, Risma Sementara Tak Boleh Dikunjungi

Tempo.co
   
Tempo.co

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menjalani oerawatan intensif si RSUD dr Soetomo, Surabaya lantaran penyakit asma dan mag.

Terkait dengan hal itu, putra sulung Risma, sapaan akrab Walikota Surabaya, Fuad Bernardi meminta masyarakat mendoakan ibunya.

“Untuk saat ini tidak perlu menjenguk dulu, cukup mengirimkan doa untuk kesembuhan ibu agar bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata Fuad Bernardi di Surabaya, Rabu (26/6/2019).

Menurut dia, kondisi ibunya semenjak dirujuk dari RSUD Shoewandie ke Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) ICU RSUD Soetomo, sudah stabil dan membaik.

Baca Juga :  Jokowi Disebut Cawe-cawe Soal Kabinet Prabowo, Habiburokhman: Saya Saja Boleh Usulkan Nama?

“Alhamdulillah saat ini kondisi ibu sudah baikan,” katanya.

Kepala Humas RSUD dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian mengatakan kondisi Wali Kota Risma saat ini sudah lebih baik, lebih stabil dan tidak segawat atau tidak seberat saat di RSUD Soewandhie.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya mewakili manajemen RSUD dr Soetomo memohon kepada pengunjung, simpatisan atau kepada seluruh warga Surabaya untuk ikut mendoakan kesembuhan Wali Kota Risma.

Baca Juga :  NasDem Mulai Bermanuver, PKS Tak Mau Bertemu Prabowo Sebelum Ada Ketetapan MK

“Meskipun belum bisa secara langsung melihat atau menjenguk ibu, namun demi kesehatan ibu, kami sangat mengharapkan pengertiannya. Kita mungkin batasi kunjungan karena saat ini ibu kita rawat intensif,” katanya.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M. Fikser mengatakan kondisi Walikota Risma pada Rabu siang ini cukup stabil dan membaik. Meski demikian dokter RSUD Soetomo menyarankan agar Risma banyak istirahat.

“Tamu sementara belum boleh berkunjung, biar ibu istirahat dulu,” ujarnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com