JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Disuruh Jaga Adik, Pemuda Ini Malah Menidurinya Berkali-kali

mesum
Ilustrasi/teras.id
   

MADURA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pemuda yang masih berusia 26 tahun berinisial S, ditangkap polisi karena terkait tindak asusila.

Sebelumnya, pelaku yang merupakan warga Sampang, Madura itu diberi kepercayaan untuk menjaga adik tirinya yang masih SMP.

Namun bukan menjaga sang adik. Pelaku malah menodainya berkali-kali.

Pelaku diringkus polisi saat berada di Kecamatan Ketapang, Sampang. Saat hendak ditangkap, pelaku mencoba melarikan diri ke Masalembu.

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran

“Pelaku berhasil kita ringkus kemarin malam, sekitar pukul 22.00,” ujar Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Subiantana, Jumat (28/6/2019).

“S juga berinisiatif melarikan diri ke daerah Kepulauan di Sumenep, yaitu Masalembu,” jelasnya.

Hasil interogasi dari penyidik, pelaku beralasan tidak bisa nahan nafsu saat melihat korban, sehingga terjadilah aksi menodai korban.

“Sebelumnya oleh keluarga pelaku diberi kepercayaan untuk menjaga sang adik, namun saking seringnya berkumpul, pelaku berani menidurinya,” kata AKP Subiantana.

Baca Juga :  Yusril Nilai Permintaan untuk Mendiskualifikasi Gibran dalam Pilpres Terlambat

Pelaku juga mengaku sering kali menodai korban di lokasi yang berbeda-beda. Pertama di rumah korban di Kecamatan Pasean, Sampang.

“S meniduri Mawar di rumahnya sampai tidak terhitung,” tandas AKP Subiantana.

Lalu, pelaku mengaku tiga kali menodai korban di rumahnya. Kemudian yang terakhir, Pelaku empat kali meniduri korban di tempat kerjanya  di Jakarta.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com