JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Eggi dan Ratna Sarumpaet Berlebaran di Balik Terali Besi

tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tak bisa seperti keluarga lainnya, tersangka kasus dugaan makar, Eggi Sudjana dan terdakwa hoax Ratna Sarumpaet terpaksa berlebaran di balik terali besi.

Mereka dikunjungi oleh keluarganya di Rutan Polda Metro Jaya, Rabu (5/6/2019) siang.

Eggi Sudjana dijenguk istrinya, Asmini Budiani dan anak-anaknya seperti Hizbullah Assidiqi dan Yusuf Mukhlisin. Keluarga besarnya juga datang pada hari raya ini.

Hizbullah mengatakan, ia juga membawa anaknya untuk bertemu Eggi saat momen Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Baca Juga :  Ini 4 Aspek yang Menunjukkan Politisasi Bansos oleh Jokowi Menurut Tim Hukum Ganjar-Mahfud

“Kakaknya ayah juga ada enam, adiknya ayah ada dua, jadi ramai,” kata dia, Rabu (5/6/2019).

Hizbullah berujar, keluarga juga membawa makanan untuk Eggi. Salah satunya adalah opor ayam. “Ya kita menghadirkan suasana lebaran di sini,” kata dia.

Di dalam rumah tahanan, Hizbullah mengatakan Eggi membicarakan beberapa hal seperti masalah penangguhan tahanan dan kabar keluarga. Menurut dia, keluarga tetap akan mengusahakan penangguhan penahanan untuk Eggi.

“Karena kita lihat teman-teman seperti bang Lieus (tersangka kasus makar lain) sudah keluar, kalau melihat dari itu seharusnya tidak ada masalah yang berarti agar bisa keluar dalam waktu dekat,” kata dia.

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

Selain keluarga besar Eggi Sudjana, keluarga Ratna Sarumpaet juga terlihat datang di Rutan Polda Metro Jaya. Dua putri Ratna, Atiqah Hasiholan dan Fathom Saulina terlihat datang menjenguk. Atiqah datang bersama suaminya Rio Dewanto dan putri mereka Salma Jihane Putri Dewanto. Namun, mereka tidak bersedia untuk diwawancarai.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com