JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Ferry Anto Mantan Pemain Persis Solo dan PSS Hilang Terseret Ombak di Pantai Baru Bantul

   
Basarnas Yogyakarta dan aparat terkait melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Baru Yogyakarta, Kamis (20/6/2019) Tribunjogja/Dok. Humas Basarnas Yogyakarta

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM — Mantan pemain Persis Solo dan PSS Sleman, Ferry Anto (34) dan putrinya Freya Fajrina Dwi Saputri (7) hilang terseret ombak di Pantai Baru Poncosari Srandakan, Bantul, Yogyakarta, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang diterima Tribunjogja.com, Ferry yang berdomisili di Sukoharjo, tengah berlibur bersama keluarganya di pantai yang berada di kawasan Pantai selatan di Kabupaten Bantul.

Awalnya, Ferry bermain bersama tiga orang anak yakni Freya Fajrina (belum ditemukan), Amelia Novita Sari dan Rena Wati Berlian di tepi Pantai Baru, Srandakan, Bantul sekira pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :  Seminggu, Jalan Tol Yogya-Solo Dilalui 58.000 Mobil

Saat itu Ferry beserta ketiga anaknya hanya berniat membasahi kakinya ditepi pantai, namun ombak besar seketika menerjang dan membuat keempatnya terjatuh.

Ferry pun berusaha menyelamatkan anak-anaknya.

Dua anak sanggup diselamatkannya dengan cara dilempar ke tepi pantai.

Nahas bagi Ferry, belum sempat menyelamatkan anaknya yang satu dia sudah kembali diterjang ombak bersama anaknya tersebut hingga akhirnya hilang tertelan ombak.

“Kabarnya sampai siang ini, Kamis (20/6/2019), belum ditemukan. Ada lima anggota kami yang terus melakukan pencarian terhadap korban dengan dibantu SAR Limnas setempat,” kata Direktur Direktorat Polisi Air Polda DIY Kombes Pol Mansyur.

Baca Juga :  Korsleting Saluran Freon AC, Bus PO Haryanto Ludes Terbakar, 10 Penumpang Selamat

Mansyur mengaku anak buahnya terus berusaha kuat untuk melakukan pencarian korban.

Dia berharap agar kedua korban tersebut ditemukan dalam keadaan selamat.

“Meski dikabarkan hilang sejak pagi tadi dan sampai sekarang belum ditemukan, kita semua berharap mereka selamat. Ini semua peralatan yang kami miliki dikerahkan meski terbatas karena sebagian peralatan kami ada di Mapolda DIY karena bersamaan dengan adanya pelatihan di sana,” tuturnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com