JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Galau Diputus Cinta, Cewek ABG Nekat Hendak Bunuh Diri Terjun ke Sungai 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Gringsing digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan muda. Perempuan itu mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan Sungai Gringsing di Komplek Taman Gringsing, Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan/Kabuaten Purbalingga, Kamis (30/5/2019) malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan, berawal adanya laporan saksi Ratno (37) dan Sugi (28) keduanya warga Dukuh Pagedangan, Kelurahan Purbalingga Kidul, Purbalingga.

Saat itu, saksi yang sedang memancing di Sungai Gringsing mendapati seorang perempuan terjun dari jembatan ke sungai.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke Polsek Purbalingga.

Mendapati adanya laporan, anggota polsek yang sedang melaksanakan piket langsung mendatangi TKP. Selanjutnya bersama dengan warga memberikan pertolongan.

Pelaku bunuh diri yang kondisinya masih hidup selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Goeteng Tanoedibrata Purbalingga.

“Akibat terjun ke sungai, perempuan tersebut mengalami sejumlah luka diantaranya luka robek di dahi, patah kaki kiri dan patah tulang belakang. Namun kondisinya masih sadar,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek menjelaskan, pada awalnya perempuan tersebut tidak diketahui identitasnya. Namun dari hasil pemindaian sidik jari oleh Inavis Polres Purbalingga, identitasnya dapat diketahui. Korban diketahui bernama Apriani Intan Hartati (23) warga Kelurahan Purbalingga Kidul, RT 3/RW 3, Kecamatan Purbalingga.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Walaupun kondisinya sadar, korban belum bisa dimintai keterangan terkait penyebab ia mencoba bunuh diri. Namun dari keterangan ayahnya yang bernama Susiswantoro anaknya tersebut mengalami depresi akibat putus cinta setahun yang lalu. Mungkin hal tersebut penyebab ia nekat terjun ke sungai,” pungkas Kapolsek. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com