JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Bersih-bersih Bifet, Emak-emak Temukan Mortir Aktif

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Cilacap mengamankan sebuah benda yang menyerupai sebuah mortir di sebuah rumah warga pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2019 sekira pukul 08.30 WIB.

Benda yang menyerupai sebuah mortir tersebut ditemukan oleh Endang (49) warga Desa Karangrahu, Sokaraja, Banyumas saat membersihkan rumah Budiarti di Jalan Masjid No 29 RT 01/ RW 01 ikut Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa benda yang menyerupai mortir tersebut ditemukan didalam bifet saat bersih bersih rumah.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bemula saat saksi Endang membersihkan rumah milik ibunya yang rencananya akan diperbaiki dan saat membersihkan lemari bifet ditemukan benda yang diduga mortir.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Untuk mengantisipasi bahaya dari benda yang menyerupai mortir tersebut, pihak Polsek Cilacap tengah menindaklanjuti laporan ke Polres Cilacap dan meminta bantuan Tim Gegana Brimob Polda Jateng.

Pihak Polsek Cilacap Tengah masih melakukan penggalian informasi terkait asal mula penemuan benda menyerupai mortir di salah satu rumah warga tersebut. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com