loading...
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Guru dan pegawai honorer di Magelang mendesak kesejahteraan yang layak. Hal itu disampaikan pengurus GTT/PTT Kecamatan Magelang, Cahyono saat berlangsungnya pengukuhan Tenaga Honorer yang tergabung dalam Forgutt dan Halal bi Halal yang diselengggarakan di SD N Tegalrejo Magelang, Senin (24/6/2019).

Pengukuhan pengurus tersebut dilakukan oleh Yusani disaksikan oleh Forkompimcam, Kabid Kebudayaan merangkap PLT Sekdin Kabupaten Magelang, Slamet Ahmad Husein dan tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Pengangkut Bantuan Sembako Pemkab Purbalingga Ngglondor dan Terguling. Muatan Sembako Yang Akan Dibantukan Tumpah Berserakan

Camat Tegalrejo, Muhtasor dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus Forgutt Kecamatan Tegalrejo yang baru.

Kepada diharapkan ke depannya dapat menghantarkan keluarga GTT dan PTT untuk menuju kesejahteraan dan menjadi ASN di Kabupaten Magelang.

“Halal Bihal ini merupakan refleksi ajaran islam yg menjalin silaturahim antar sesama khususnya umat Islam yang dilandasi iman dan taqwa,” paparnya.

Baca Juga :  60 Pedagang dan Pengunjung di Pasar Mandiraja Banjarnegara Dirapid Test. Total Kasus Covid-19 Banjarnegara Ada 38 Pasien Positif, 11 Reaktif Rapid Test

Sementara, Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi saat memberikan sambutan mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dengan pengukuhan kepengurusan Forgutt.

“Dengan pengukuhan forum ini nantinya akan membawa bidang kependidikan di wilayah Tegalrejo semakin maju,” ujarnya. JSnews