JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Hamil Tua, Ibu Muda Ini Jatuh dari Tebing 34 Meter dan Selamat

Tempo.co
   
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Kuasa Tuhan sungguh menakjubkan. Seorang wanita yang sedang hamil tua, diketahui selamat setelah terjatuh dari tebing setinggi 34 meter.

Peristiwa itu dialami oleh Wang Nan (32) pada 9 Juni 2019 lalu. Perempuan yang sedang hamil itu didorong dari tebing setinggi 34 meter oleh suaminya sendiri.

Insiden tragis itu terjadi di Taman Nasional Pha Taem, Thailand. Wang berasal dari Provinsi Jiangsu, Cina.

Setelah kejadian mengerikan itu, dia mendapat telepon dari ibu mertuanya yang mengabarkan putranya yang merupakan suami Wang, telah ditahan polisi Thailand atas tuduhan telah berusaha membunuh Wang.

“Kamu kan tidak mati, jadi mengapa membuat laporan ke polisi?” kata ibu mertua Wang.

Wang menceritakan ibu mertuanya ingin dia berbohong pada aparat kepolisian demi menyelamatkan putranya, Yu Xiaodong (33) yang juga suami Wang.

Dalam laporan ke polisi, Wang mengatakan Yu membujuknya untuk ikut berjalan-jalan ke sebuah tebing yang terkenal indah di Taman Nasional Pha Taem, Thailand.

Namun yang terjadi, Yu malah mendorong Wang dari bibir tebing tersebut.

Kepala Polisi wilayah Khong Chiam, Thailand, Pol Col Chanchai Innara mengatakan posisi jatuh Wang terselamatkan oleh sejumlah pohon.

Dia mengalami beberapa patah tulang, tetapi janin 3 bulan dalam perutnya dinyatakan selamat. Tidak dijelaskan mengapa Yu berusaha membunuh istrinya yang sedang hamil itu.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com