JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hari Ini, Ujian Kenaikan Pangkat Untuk 29 PNS Polri. Simak Tahapan Tesnya! 

Kombes Pol Agus Triatmaja. Foto/Wardoyo
   
Kombes Pol Agus Triatmaja. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 29 PNS polri di Polda Jateng berkesempatan diambil sumpah dan pakta integritas dalam rangka ujian dinas kenaikan pangkat. Ujian digelar oleh Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng, Selasa (18/6/2019).

Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dalam rangka Ujian Dinas Kenaikan Pangkat TK. 1 PNS Polri T.A. 2019 bertempat di Aula Lantai 2 Komplek Mapolda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang.

Kegiatan dipimpin oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Agoes Soejadi Soepraptono dan dihadiri oleh segenap unsur panitia, tenaga ahli dan pengawas dari internal serta 29 peserta seleksi UDKP TK. 1 asal Panda Jateng.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Dalam arahannya kepada peserta UDKP dan unsur panitia, Karo SDM mengatakan, agar peserta UDKP mempersiapkan diri secara maksimal dengan belajar di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas.

“Keberhasilan kalian dalam mengikuti UDKP akan menjadi kebanggaan bagi kesatuan, diri sendiri dan keluarga,” papar Karo SDM dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Dalam kesempatan tersebut, Karo SDM juga memberikan arahan kepada segenap unsur panitia agar melaksanakan rangkaian proses UDKP dengan sebaik-baiknya dan tidak melakukan penyimpangan dalam bentuk apapun dengan berpegang teguh pada prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Para peserta Ujian Dinas Kenaikan Pangkat tersebut akan mengikuti tahapan tes meliputi pemeriksaan administrasi, uji akademik dan uji praktek komputer. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com