JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hari Pertama Masuk Pasca Cuti Lebaran, Berapa PNS Sragen Yang Mangkir? 

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
   
Tatag Prabawanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkab Sragen sudah mewanti-wanti agar semua PNS tak mangkir pada hari pertama masuk pasca libur panjang cuti Lebaran, Senin (10/6/2019). Dari laporan yang masuk ke Setda Sragen, dari 9.035 PNS yang ada di semua Satker, ternyata datanya cukup mengejutkan.

“Mayoritas lengkap semua. Dari laporan per Satker yang kami terima via group WA, hampir semua Satker lengkap,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Senin (10/6/2019).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sekda menguraikan khusus untuk lingkungan Setda Kabupaten Sragen, ia menyampaikan ada satu PNS yang tidak masuk pada hari perdana tadi pagi.

Satu PNS itu diketahui berasal dari Satker Setda Pemkab Sragen. Namun yang bersangkutan tidak masuk bukan karena mangkir tanpa keterangan.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Tapi yang bersangkutan tidak masuk karena cuti melahirkan. Hanya ada satu itu yang nggak masuk,” tuturnya.

Sebelumnya, Pemkab memberikan peringatan keras kepada semua PNS untuk tertib masuk pada hari perdana pasca cuti panjang Lebaran.

Instruksi itu menindaklanjuti perintah serupa yang dikeluarkan dari Kemenpan RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com