JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hindari Senggolan, Toyota Kijang Monting dan Terperosok ke Selokan

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Di tengah kesibukan dalam pengamanan arus mudik dan balik 2019 anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota melaksanakan patroli kewilayahan tepatnya di lingkungan perumahan Binagriya, Kelurahan Medono menjumpai kendaraan Toyota Kijang Nopol B 2438 BBA yang terpelosok ke dalam selokan, Sabtu (08/6/2019).

Melihat kejadian tersebut anggota langsung berhenti dan memberikan pertolongan untuk bisa mengangkat dan menggeser roda mobil sebelah kiri dari selokan tersebut.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Tak seberapa lama dengan cekatan anggota Sat Sabhara yang dibantu warga sudah bisa mengangkat roda mobil tersebut.

Menurut pengakuan pengemudi, kejadian berawal karena dirinya berpapasan dengan kendaraan lain,akan tetapi terlalu kekiri yang akhirnya mengakibatkan roda sebalah kiri terperosok ke parit.

Aksi personil Sat Sabhara tersebut mendapat apresiasi Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota AKP Sumarjo, mewakili Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Apa yang dilakukan oleh personil dari Sat Sabhara ini tentunya menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKP Sumarjo dilansir Tribratanews.

“Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan,” pungkasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com