JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

ICSB Solo Gelar Seminar Bisnis Anti Bangkrut

Rapat persiapan seminar ICSB di Red Chilies Hotel/Dok Paniti
   
Rapat persiapan seminar ICSB di Red Chilies Hotel/Dok Panitia

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka memperingati hari UMKM Internasional, Internasional Council for Small Business (ICSB) chapter Solo akan menggelar seminar Strategi Bisnis Anti Bangkrut dan Manajemen Bangkit Dari Keterpurukan.

” Seminar akan dilaksanakan Sabtu, 29 Juni 2019, di Red Chilies Hotel Solo,” ungkap koordinator ICSB Solo, Edi Suhardi, melalui rilisnya ke Joglosemarnews, Rabu (26/6/2019).

Lebih lanjut, Edi Suhardi memaparkan seminar menghadirkan tiga narasumber dari kalangan praktisi bisnis, yaitu Joko Sutrisno owner Bukit Sekipan Tawangmangu, Amin Tri Dwi owner kuliner Cekerdaz dan Owner Simply Fast Yustinus Dwi Atmojo.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

“Antusias peserta luar biasa. Dari target 300 peserta sampai hari ini sudah 90 persen pendaftar. Peserta tidak dipungut biaya hanya pengganti snack 20 ribu saja,” jelasnya.

Peserta seminar adalah para pelaku usaha UMKM yang berada diwilayah Solo dari beragam jenis usaha yang didominasi kalangan generasi melenial.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Bagi wirausaha baru, khususnya star up yang masih bingung mengelola usaha dan menghadapi kendala cash flow sangat dianjur mengikuti seminar ini. Silahkan kontak kepada Dara WA 082 137 3689 45, tempat terbatas ” ungkap Suharno, Sie Humas ICSB Solo. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com