JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Video Serunya Tanya Jawab Kaesang dan Jan Ethes yang Diunggah Jokowi

Cuplikan video Kaesan Bertanya, Jan Ethes Menjawab. twitter.com/jokowi
   
Cuplikan video Kaesan Bertanya, Jan Ethes Menjawab. twitter.com/jokowi

JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah video kebersamaannya dengan cucu pertamanya, Jan Ethes di akun twitter-nya, Minggu (9/6/2019). Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, Jan Ethes duduk di pangkuan Jokowi, sedang diajak bermain tanya jawab oleh putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Kaesang memulai permainan dengan menanyakan nama Ethes. Dengan santai, Ethes menyebut namanya sendiri. Namun saat ditanya siapa di belakangnya, Ethes kesulitan.

“Mb, mb, mb, mb, mb, Jokowi,” ujar Ethes terbata-bata. Jokowi pun tersenyum dan membenarkan ucapan Ethes, “Mbah,” kata Jokowi.

Baca Juga :  Yusril Nilai Permintaan untuk Mendiskualifikasi Gibran dalam Pilpres Terlambat

Permainan berlanjut. Kaesang kemudian bertanya apa pekerjaan Jokowi. Ethes kemudian menjawab, “Presiden.” Berikutnya, Kaesang bertanya apa pekerjaan ayahnya, Gibran Rakabuming Raka.

Setelah sempat berpikir sebentar, Ethes pun menjawab, “Kerjanya uaha (pengusaha),” kata Ethes seraya tertawa. Sontak jawaban bocah berumur 4 tahun itu membuat Jokowi dan Kaesang tertawa. Video pun berakhir di situ.

Baik Gibran maupun Kaesang memang memilih bekerja sebagai wirausaha. Kedua putra Jokowi itu memilih bisnis makanan dan menciptakan brand makanan masing-masing.

Baca Juga :  Pengamat: Manuver NasDem Fokus untuk Selamatkan Partai, PKB tinggal Tunggu Waktu

Hingga pukul 12.00 WIB, unggahan Jokowi di akun twitter presiden ini telah retweet sebanyak 10 ribu kali dan disukai oleh 23,1 ribu akun twitter.

Selama libur Lebaran ini, Jokowi banyak menghabiskan waktunya dengan Jan Ethes dan keluarga. Dalam beberapa kegiatan, termasuk bertemu dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Yogyakarta, pada Jumat, 7 Juni 2019, Jokowi mengajak cucu pertamanya itu.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com