JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Jadwal Liga Inggris 2019/2020 Bocor, Kompetisi Dimulai 10 Agustus

   

JAKARTA (JOGLOSEMARNEWS.COM )- Jadwal kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris, direncanakan akan dilaunching pada Kamis, 13 Juni 2019. Namun rupanya, sehari sebelum diumumkan secara resmi ke publik, jadwal tersebut sudah bocor terlebih dulu.

Premier League atau di Indonesia familier dengan sebutan Liga Primer Inggris musim kompetisi 2019/2020 akan dimulai pada 10 Agustus mendatang.

Hal itu dari jadwal bocoran yang sudah beredar di masyarakat. Jadwal kompetisi paling bergengsi di Eropa itu sudah bocor sehari sebelum diumumkan secara resmi.

Tim-tim unggulan akan main pada hari pertama. Yakni Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Penyelenggara Liga Inggris sedianya akan mengumumkan jadwal pertandingan kompetisi musim 2019/20 pada hari Kamis, 13 Juni 2019. Pengumuman akan dilakukan pukul 9 pagi waktu setempat.

Namun, lembar jadwal pertandingan tiga hari pertama kompetisi tersebut rupanya telah bocor di internet dan tersebar luas di media sosial. Dalam lembar tersebut, terlihat bahwa Liga Inggris akan resmi dimulai pada 10 Agustus 2019, dengan empat tim papan atas yang akan langsung unjuk gigi.

Tottenham Hotspur akan bermain di pembukaan turnamen. Mereka akan menjamu Norwich di Tottenham Stadium yang akan dimulai pukul 17.30 WIB. Sementara itu, Arsenal akan menjalani laga tandang perdana ke kandang Crystal Palace pada pukul 21.00 WIB. Di waktu yang sama, Chelsea juga akan bertandang ke kandang Southampton di Stadion St Mary.

Laga di hari pertama juga akan diwarnai pertandingan antara Burnley vs Liverpool pada pukul 23.30 WIB.

Pada hari kedua, 11 Agustus 2019, Manchester United akan diuntungkan dengan laga perdana kandang mereka melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford pukul 22.00 WIB.

Sebelum laga tersebut, tim promosi Aston Villa akan memulai pertarungan mereka di Liga Inggris dengan menjamu Leicester pukul 18.30 WIB. Selanjutnya di hari ketiga, kampiun musim 2018/19, Manchester City, akan menjalani laga tandang perdana melawan Wolves.(JSNews)

www.tempo.co

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com