JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kebakaran Hebat Landa Garasi Pemilik Toko Emas Janoko. Dua Mobil Ludes Terbakar 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran hebat melanda sebuah garasi rumah milik Shiong Eng pemilik Toko Emas Janoko di jalan Di Panjaitan 61/63 Kota Tegal, Senin (24/06/2019) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun dua unit mobil yang ada didalam garasi ikut terbakar. Kebakaran berhasil dipadamkan setelah petugas PMK dibantu Water Canon Polres datang ke lokasi.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah yang langsung meninjau ke lokasi kejadian menjelaskan kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.

“Penyebab kebakaran belum dapat kami ketahui karena masih dilakukan upaya pemadaman oleh tiga mobil Pemadam kebakaran dan satu mobil water canon milik Polres Tegal Kota,” jelas Kapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Kerugian, menurut Kapolres juga belum dapat dihitung. Untuk sementara yang terlihat ada dua mobil isuzu panther yang ikut terbakar.

Sementara untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran hingga saat ini petugas bersama unit Inafis Polres Tegal Kota melakukan olah TKP.

“Dugaan sementara akibat konsleting listrik,” katanya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com