JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Karambol Mobil Travel Gasak 2 Motor di Jalan Karangreja, 3 Korban Patah 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota Polsek Karangreja Polres Purbalingga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan di jalan raya Dusun Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, kemarin sore.

Dari data yang dihimpun, kecelakaan melibatkan sebuah mobil jenis Mitsubishi bernomor polisi polisi R-1689-FA dengan dua sepeda motor yaitu Honda Supra X dengan nomor polisi R-6961-V dan Yamaha R15 bernomor polisi R-3020-WV.

Mobil Mitsubishi dikemudikan oleh Warsudi (52) warga Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga. Sementara itu, Supra X dikendarai oleh Nursahri (16) warga Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol berboncengan dengan Tasya Yuna (16) warga Desa Pagerandong, Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

Sedangkan Yamaha R15 dikendarai oleh Ulman Faudin (27) warga Desa Gondang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di jalan raya Dusun Bayeman Desa Tlahab Lo,  Kecamatan Karangreja.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Akibat kecelakaan korban mengalami sejumlah luka dan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Kendaraan Mitsubhisi melaju dari arah selatan (Purbalingga) ke arah utara (Pemalang) sedangkan dua sepeda motor melaju dari arah sebaliknya. Sampai di lokasi kejadian sepeda motor Supra X bermaksud mendahului Yamaha R15 di depannya, namun terjadi senggolan.

“Akibat senggolan tersebut, dua sepeda motor terjatuh, Yamah R15 jatuh ke sebelah kiri sedangkan Supra X jatuh ke sebelah kanan dan bertabrakan dengan mobil Mitsubishi yang datang dari arah berlawanan,” kata Kapolsek.

Akibat kecelakaan pengendara kedua sepeda motor mengalami luka-luka, Nursahri mengalami luka paha kaki kanan faktur sedangkan pemboncengnya Tasya Yuna mengalami luka kaki kanan faktur.

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha R15 Ulman Faudin mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri dan lutut kaki sebelah kiri.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Pemotor dan pembonceng sepeda motor honda supra X mengalami luka patah tulang pada bagian kaki. Keduanya dirawat di RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga. Sedang pengendara motor Yamaha R15 mengalami luka ringan dirawat jalan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bobotsari,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, sopir minibus yang merupakan kendaraan travel berikut penumpangnya tidak ada yang mengalami luka.

Kasus kecelakaan berikut selanjutnya diserahkan penanganannya ke Pos Lalu Lintas Bobotsari untuk proses lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat juga diamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati pada saat melintas di jalur Karangreja utamanya di daerah Bayeman.

Karena tersebut merupakan daerah rawan kecelakaan, apalagi pada saat sekarang ini arus lalu-lintas di jalur ini cukup padat. JSNews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com