JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Motor di Ngrampal Sragen. KLX Pelajar Gasak Kakek-Kakek Hingga Tewas Mengenaskan 

Ilustrasi motor ringsek akibat kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi motor ringsek akibat kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Paldaplang-Tangen tepatnya di Dukuh Gandrung, Klandungan, Ngrampal, Selasa (18/6/2019) malam. Satu orang tewas dalam insiden kecelakaan tersebut.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara Honda Revo AD 4805 AXE, Suparjo (80) warga Pentu Pongpongan RT 23/7 Klandungan, Ngrampal, Sragen dengan pengendara Kawasaki KLX AD 6818 AZE, Gilang Ramadani (17) pelajar asal Dukuh Temuroso RT 12 ,Japoh, Jenar, Sragen.

Korban tewas adalah Suparjo. Kakek malang itu tewas di lokasi kejadian, setelah mengalami luka parah patah leher belakang dan kepala belakang sobek.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Sementara, pelajar pengendara KLX mengalami luka pada kaki kanan lecet dan terpaksa diopname di RSUD Sragen.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula ketika pengendara Revo melaju dari arah utara menuju Ngrampal.

Motor melaju dengan kecepatan sedang. Sementara pelajar pengendara KLX melaju dari arah Ngrampal menuju ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Revo hendak berbelok ke kanan.

Nahas, bersamaan dengan itu motor KLX yang melaju agak kencang, gagal mengendalikan kecepatan. Motor berdesain trail itu tanpa ampun menghantam motor korban tepat di bagian tengah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Benturan keras membuat korban terpental dari motor. Kakek malang itu tewas di lokasi kejadian.

Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Sragen. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan maut di Ngrampal tersebut.

Menurutnya sesaat usai kejadian, tim langsung terjun melakukan olah TKP. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh tim Unit Laka Polres Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com