JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Motor di Sidoharjo Sragen. KLX Mahasiswa Gasak Mio, Satu Buruh Pabrik Meninggal Dunia 

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara motor kembali merenggut korban jiwa di Sragen. Kali ini terjadi di Jalur Sidoharjo-Gabugan tepatnya di perempatan Karanganyar, Patihan, Sidoharjo dua malam lalu.

Seorang karyawan pabrik di Masaran, dikabarkan tewas dalam insiden itu. Sementara dua lainnya dilaporkan luka.

Kecelakaan melibatkan motor Yamaha Mio D 2652 GN yang dikendarai Pamdo Wiyono (55) warga Dukuh Ngemblak RT 31, Krebet, Masaran dengan sepeda motor KLX AD 3569 BEE yang dikendarai seorang mahasiswa, Fiyan Bagus Pratama (21) asal Karang Tanjung RT 14, Slogo, Tanon. Fiyan memboncengkan temannya, Afif Zaki Kusaini (18), asal Karang Tanjung RT 13.

Zaki yang diketahui bekerja di pabrik Masaran dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami luka parah.

Data yang dihimpun menyebutkan kecelakaan maut itu terjadi pukul 20.25 WIB. Situasi jalur saat itu dalam kondisi cerah, arus agak sepi namun cuaca agak gelap.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika motor KLX melaju dari arah barat. Sedangkan Mio melaju dari arah utara.

Sesampai di perempatan Karanganyar, Mio hendak menyeberang dan belok ke kanan. Nahas karena terlalu kencang, pengendara KLX hilang kendali.

Jarak yang sangat dekat membuatnya gagal menghindar. Motor tanpa ampun menggasak pengendara Mio hingga terpental.

Tabrakan hebat menimbulkan suara benturan sangat keras. Warga langsung berhamburan mendekat ke lokasi dan memberikan pertolongan.

“Suaranya cukup keras. Saat kami lihat ada satu orang yang tergeletak dan tidak bergerak. Telinga dan mulutnya banyak darah. Yang dua masih sadar hanya luka saja,” ujar Rin, salah satu warga.

Dari hasil identifikasi polisi, pengendara Mio dan mahasiswa pengendara KLX dilaporkan hanya mengalami luka lecet bagian kaki dan tangan serta bahu.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Namun pembonceng KLX, Afif Zaki mengalami luka parah, hidung dan telinga keluar darah serta tidak sadar saat dievakuasi. Sempat dilarikan ke RS PKU Masaran, namun buruh pabrik itu akhirnya meninggal.

Kabar meninggalnya Afif juga dibenarkan beberapa teman sesama pekerja di pabrik Masaran. Menurut Mar, salah satu teman kerja korban, meninggalnya Afif diketahui dari kabar lelayu yang diumumkan pihak pabrik dua hari lalu.

“Iya. Tahunya dari kabar lelayu di pabrik. Namanya Afif Zaki yang meninggal kecelakaan,” ujarnya Minggu (16/6/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya laporan kecelakaan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Sedangkan motor yang terlibat sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com