JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Mobil Angkot Terperosok ke Rel Kereta Api di Tegal, Penumpang Langsung Histeris dan Berhamburan Menyelamatkan Diri 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mobil angkutan kota yang sarat penumpang terperosok ke dalam jalur rel kereta api di perlintasan kereta api Tirus, jalan Teuku Umar, Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Minggu (09/06/2019) siang.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun, insiden yang terjadi ditengah kepadatan arus lalulintas itu sempat membuat para penumpang panik dan berhamburan keluar.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Melihat kejadian itu, Petugas Pospam yang tidak jauh dari lokasi tanggap dan menghentikan kendaraannya. Selanjutnya bersama sejumlah warga bersama-sama memberikan bantuan mengangkat mobil angkot tersebut.

“Saat melintas mobil itu tiba-tiba saja terperosok. Diduga jalan licin membuat ban mobil slep sehingga masuk ke bantalan rel kereta api,” ungkap salah satu warga sekitar.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Sementara kejadian berawal saat angkot berwarna merah kuning ini melaju dari arah timur. Namun tiba ditempat kejadian perkara, tepatnya diatas perlintasan sebidang langsung terperosok. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com