JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis 2 Pemotor di Kedawung Sragen. Gara-gara Remaja Ugal-ugalan, Kakek 60 Tahun Jadi Korban 

ilustrasi kecelakaan
   
ilustrasi kecelakaan0

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan antara pengendara sepeda motor terjadi di jalan perkampungan Dukuh Supan-Celep, Kedawung, Sragen kemarin malam. Gara-gara ulah remaja ugal-ugalan, seorang pria paruh baya terpaksa menjadi korban setelah sepeda motornya digasak dengan keras.

Kecelakaan itu terjadi Selasa (4/6/2019) malam sekira pukul 22.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy AD 2571 BEE yang dikemudikan Usman (60) asal Banaran, Celep, Kedawung dan Yamaha vixion AD 2989 ALE yang dikendarai Nanang (20) warga Supan RT 6, Celep, Kedawung.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Menurut keterangan saksi mata dan hasil olah TKP kepolisian, kecelakaan bermula ketika Usman melaju dari arah barat.

Sesampai di lokasi kejadian, Nanang yang mengendarai Vixion mendadak melaju dengan kecepatan tinggi. Tak hanya itu, pemuda itu juga berjalan terlalu ke tengah sehingga memakan jalur lawan.

Karena jarak terlalu dekat, Nanang menggasak sepeda motor Usman dengan keras hingga kakek itu terpental jatuh. Korban mengalami luka parah dan patah kaki kanan.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Ia langsung dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura. Sedangkan Nanang mengalami luka lecet dan hanya mendapat rawat jalan.

Sementara, kedua motor yang berbenturan keras, sama-sama ringsek. Kedua motor itu sudah diamankan di Mapolres Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh petugas. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com