JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua Dewan Masjid dan Takmir Masjid Karanganyar Tolak Keras Aksi Kerusuhan Pasca Pemilu. Imbau Masyarakat Tak Usah ke Jakarta 

Dr H Abdul Muid. Foto/Wardoyo
   
Dr H Abdul Muid. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Takmir Masjid Kabupaten Karanganyar menolak keras adanya kerusuhan di suasana Idul Fitri. Selain itu, mereka juga menyerukan agar masyarakat Karanganyar tidak ikut ke Jakarta menjelang sidang gugatan Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu disampaikan Ketua DMI sekaligus Ketua Takmir Masjid Kabupaten Karanganyar Drs. H. Abdul Muid, Selasa (11/6/2019). Ia mengatakan DMI an Takmir Masjid Kabupaten Karanganyar menyatakan menolak aksi kerusuhan karena bisa mengganggu ketentraman masyarakat.

“Yang kedua kami mengimbau warga Karanganyar untuk tidak usah berangkat ke Jakarta. Apalagi saat ini juga masih dalam suasana Idul Fitri,” paparnya.

Imbauan itu dilontarkan menyusul isu mobilisasi massa menjelang sidang gugatan Pemilu yang bakal digelar di MK.

Selanjutnya, Abdul Muid mengajak semua elemen masyarakat utamanya di Karanganyar untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan sejuk. Hal itu dimaksudkan agar suasana di Karanganyar tetap aman dan aktivitas berjalan dengan nyaman. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com