JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kupas Tuntas Skandal Kasda Sragen, Malam Ini LS2 Bakal Gelar Diskusi Publik Membuka Luka Lama Kasda

Foto/Istimewa
   
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penetapan status tersangka terhadap mantan Bupati Agus Fatchur Rahman memantik reaksi dari sejumlah tokoh dan pemerhati Sragen. Merasa ada kejanggalan, sejumlah tokoh pun menggagas diskusi publik dengan tema “Membuka Luka Lama Skandal Kasda Sragen”.

Diskusi yang diprakarsai Lembaga Lingkar Studi Sukowati (LS2) Sragen itu akan dihelat Selasa (18/6/2019) malam ini di Mochi Tea Cantel Sragen.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Direktur LS2, Ikhwanushoffa mengatakan diskusi akan digelar dengan menghadirkan sejumlah pelaku sejarah politik di Sragen dan praktisi hukum. Di antaranya praktisi hukum serta mantan legislator saat terjadinya skandal korupsi Kasda pemerintahan Untung Wiyono, Rus Utaryono.

Diskusi publik kita gelar terbuka untuk umum mulai jam 19.30 WIB sampai selesai,” paparnya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sementara, salah satu inisiator, Dodok Sartono mengatakan acara itu digelar untuk mengupas tuntas semua hal berkaitan dengan korupsi Kasda Sragen 2003-2008.

“Sehingga ini harus diselesaikan sekalian semua pihak yang menikmati aliran Kasda. Biar tidak ada kesan tebang pilih. Yang jelas menerima aliran korupsi dibiarkan, yang tidak menerima malah diseret-seret jadi tersangka,” tuturnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com