JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Luncurkan Program dan Menu Baru, Musro The Sunan Hotel Solo  Gelar Donor Darah 

   
The Sunan Hotel Solo menggelar aksi donor darah Selasa (25/6/2019) bertempat di Music Room The Sunan Hotel Solo. Foto: Dok. The Sunan Hotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo menggelar aksi donor darah Selasa (25/6/2019) bertempat di Music Room The Sunan Hotel Solo.  Kegiatan yang diikuti 60 orang pendonor ini dimaksudkan untuk menyemarakkan acara Peluncuran program & menu baru di Musro.

Dalam aksi sosial yang dimulai pukul 09.00 WIB ini The Sunan Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  Surakarta dan menggandeng para tamu dan berbagai komunitas yang ada di kota Solo.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Melalui rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan tujuan di gelarnya donor darah ini merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama. Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi yang membutuhkan.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), aktifitas donor darah ini berlangsung rutin setiap tiga bulan sekali  sejak tahun 2005 dengan melibatkan karyawan, tamu hotel dan masyarakat umum. Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com