JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mahasiswa S2 UNS Gantung Diri, Diduga Karena Depresi

   
Ilustrasi

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang mahasiswa S2 Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta ditemukan meninggal dunia setelah gantung diri di kamar kosnya, Senin (17/6/2019). Tubuh korban atas nama Desti Nurfaliqoh (25), warga Ketapang Kalimantan Barat, pertama kalo ditemukan saksi, Sari Rahayu, rekan korban di kamar kosnya, Gendingan, Jebres, Surakarta.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana mengungkapkan, semula rekan korban menghubungi korban melalui pesan Whatsapp (WA) sekitar pukul 12.13 WIB. Namun pesan tersebut tidak mendapatkan balasan dari korban.

“Lalu saksi mengecek ke kamar korban dan kondisi pintu kamat tidak terkunci. Setelah pintu dibuka, sakso sudah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia gantung diri. Selanjutnya saksi menghubungi kami,” urainya.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Menurut Kapolsek, korban diduga mengalami depresi kareba diketahui masih dalam pengobatan Psikiater sebuah RS swasta di Solo.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung mendatangi tkp dan melakukan pemeriksaan. Korban diduga depresi karena masih dalam masa pengobatan pada seorang psikiater,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com