JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Maraton, Setelah Bertemu Jokowi, AHY- Ibas Kunjungi Megawati

tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usai diterima secara khusus oleh Presiden Jokowi, Ketua Kkogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi rumah Presiden ke-5, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

AHY tiba pukul 12.44 WIB bersama istrinya, Anissa Pohan. Kedatangan AHY kemudian disusul adiknya, Edie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya

Kedatangan mereka kemudian disambut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Seusai menemui Jokowi, AHY memang menyampaikan rencananya untuk mendatangi kediaman Megawati. “Semoga beliau (Megawati) masih ada di rumahnya,” kata AHY.

Sebelum ke Istana, AHY dan Ibas bersama istri mereka dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berziarah ke makam Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Putusan Sengketa Pilpres 2024, Tinggal Menunggu Hati Nurani dan Keberanian MK

Ani Yudhoyono meninggal di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

Selama setidaknya tiga bulan terakhir, Ani menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut atas penyakit kanker darah yang diidapnya. Ani dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta pada Minggu (2/6/2019).

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com