JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Miris, Mayat Pria Ditemukan Tercecer Terlindas KA Matarmaja di Desa Blimbingwuluh. Kondisinya Nyaris Tak Bisa Dikenali

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Sragi digemparkan dengan penemuan jasad pria yang tewas terlindas kereta api. Jasad pria tua itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan nyaris tak bisa dikenali.

Korban tewas usai tertabrak kereta api Matarmaja jurusan Malang-Pasar Senen Jakarta di perlintasan kereta api jalur hilir pada Km 96+1/2 yang ada di wilayah Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (17/6/2019) sekitar jam 05.30 WIB.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom mengatakan, dari laporan masyarakat tersebut petugas langsung menuju ke TKP. Saat mengecek di lokasi yang dimaksud, petugas menjumpai korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat anggota dari Polsek Sragi mendatangi TKP, petugas dikejutkan dengan korban dalam kondisi tidak beraturan dan sudah tidak dikenali. Dari hasil pengecekan kepada Kepala Desa setempat juga diketahui bahwa Korban bukan merupakan warga desanya”, ucapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Guna untuk kepentingan penyelidikan dan mengungkap identitasnya, Korban dibawa ke RSUD Kraton Kota Pekalongan.

Dari hasil Identifikasi oleh Tim Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan diketahui bahwa korban bernama Samiun, pria berusia 82 tahun bekerja sebagai buruh harian lepas yang merupakan warga Bandung, Jekulo, Kabupaten Kudus. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com