JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Mulai Juli 2019, Musro The Sunan Hotel Luncurkan Program dan Menu Baru yang Lebih Segar dan Istimewa

Menu Baru Musro The Sunan Hotel Solo. Istimewa
   
Menu Baru Musro The Sunan Hotel Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo akan meluncurkan program & menu baru yang lebih segar & berkualitas. Selama ini Musro konsisten menghadirkan aksi DJ yang dikolaborasikan dengan penampilan band. Bar paling bergengsi di kota Solo ini, akan mulai menghadirkan program barunya pada bulan Juli 2019. Program baru Musro yang dijamin lebih fresh dan istimewa akan hadir dari hari Senin hingga Sabtu.

Program baru Musro ini juga dibarengi dengan kehadiran menu – menu baru diharapkan juga dapat menambah pilihan menu bagi Musro lovers The Sunan Hotel Solo.

Berikut deretan program baru Musro The Sunan Hotel, hari Senin akan digelar OPEN MIC ( Jamming Session ), hari Selasa ada 90’s DISCO TIME, di hari Rabu ada SPARKLING WEDNESDAY PARTY ( Ladies Night ), MUSRO VAN JAVA hadir di hari Kamis, di hari Jumat ada MEXICAN FIESTA dan di akhir pekan hari Sabtu akan digelar MEET LOVE IN MUSRO. Resident DJ di bulan JULI yaitu DJ EXEL & DJ BASS dan akan dimeriahkan oleh D’LOVE BAND yang mengusung  lagu-lagu Top-40. Musro Lovers  yang hadir tidak dikenakan tiket masuk.  

Music Room mulai bulan Juli ini  juga akan meluncurkan beberapa menu baru seperti Chicken Quesadillas, Crab Fitters with a lime & mayonaise, Nachos Grande, Buffalo Chicken Wings, Fried Calamari, Onion Ring, Garlic Bread, Musro Basket dan Original French Fries. Harga mulai dari Rp  30.000,- nett sampai dengan Rp 91.000,- nett. Konsep dine & lounge di Musro ini juga memungkinkan pengunjung untuk ngobrol sembari relax menikmati hidangan bersama kolega.

Menu baru Musro The Sunan Hotel Solo. Istimewa

Dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “ Sebagai bintang tamu dalam launching program baru musro MUSRO VAN JAVA, kita akan menghadirkan bintang tamu “FEEL KOPLO”. Dimana ini merupakan kali pertama FEEL KOPLO akan hadir di kota Solo.” MUSRO VAN JAVA feat FEEL KOPLO “ akan digelar pada Kamis, 27 Juni 2019 mulai pukul 22.00 wib. Acara akan dimeriahkan oleh DJ Bass, DJ Exel, Disko Ringroad, dipandu oleh MC Abbas & Widya akan ada doorprize menarik. First Drink Charge untuk acara ini Rp 35.000,-.  Selain itu besuk Selasa, 25 Juni 2019 Musro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Surakarta akan menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah sebagai wujud simpati & kepedulian kita kepada sesama.  Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com