JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Nenek 80 Tahun di Banjareja Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Sumur. Begini Analisa Polisi 

Foto olah TKP
   
Foto olah TKP

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang nenek berusia 80 tahun ditemukan tewas mengenaskan di dalam sumur miliknya. Kejadian ini terjadi di Desa Banjareja Kecamatan Kuwarsan Kabupaten Kebumen, Sabtu (15/06/2019) pagi.

Adalah Nasem, nenek 80 tahun yang ditemukan meninggal di dalam sumur, sekira pukul 03.00 Wib pagi tadi.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno menjelaskan, peristiwa memilukan itu pertama kali disaksikan oleh salah satu anak korban Suparmi (57) saat terbangun dan mencari ibunya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Suparmi yang mencari ke dalam rumah, tidak menemukan korban. Selanjutnya bersama dengan anaknya, ia mencari korban ke sumur.

“Pada saat di sumur, ia mendapati korban berada di dasar sumur. Selanjutnya ia memberitahukan hal tersebut ke anggota keluarga lainnya,” jelas Kompol Suparno dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Lanjut Kompol Suparno, dari hasil olah tempat kejadian perkara oleh Polsek Kuwarsan yang data ke lokasi, kemungkinan korban terpeleset saat pergi ke sumur.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Sumur yang memiliki tinggi kurang lebih satu meter kurang dari tanah, sangat besar kemungkinan orang dapat terpeleset dan masuk ke sumur.

Selanjutnya keterangan tim medis Bidan Desa setempat yang juga datang ke lokasi, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari hasil olah TKP, kuat dugaan, korban terpeleset. Kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Murni kecelakaan,” katanya menandaskan.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com