JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngebut dan Mabuk Berat, Pemandu Karaoke Cantik Ditemukan Nyungsep Masuk Parit Sawah

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM Berhati-hatilah jika berkendaraan tidak dalam kondisi fresh apalagi mabuk berat. Salah-salah bisa celaka seperti yang dialami seorang cewek pemandu karaoke ini.

Ya, perempuan cantik bernama Noviana Cahyani (23) warga Desa Kajengan, Kecamatan Todanan itu harus mengalami luka parah setelah mengalami kecelakaan tunggal Minggu (9/6/2019) malam.

Wanita yang bekerja di Cafe dan Karaoke itu mengalami kecelakaan masuk ke parit sawah di Jalan Raya Blora-Ngawen, depan Klinik Citra Mulia Dukuh Maguan, Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Blora sekira pukul 02.30 WIB.

Anggota Polsek Tunjangan Polres Blora, Bripka Joko Purwanto mengatakan saat melaksanakan patroli dini hari, tiba-tiba langsung dihampiri warga dan mendapat informasi bahwa ada korban kecelakaan tunggal yang kondisinya parah.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Korban yang sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri itu, langsung dilarikan ke rumah RSUD Blora menggunakan mobil patroli.

“Mendapat informasi adanya korban kecelakaan yang membutuhkan pertolongan kita langsung sigap membawanya ke rumah sakit,” ujarnya dilansir Tribratanews.

Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor Honda Vario melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur.

Namun sesampainya di lokasi tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng ke kiri keluar pembatas jalan hingga tersungkur di parit sawah.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Bripka Joko menjelaskan, dari pemeriksaan medis bahwa korban diduga hilang konsentrasi akibat pengaruh alkohol ketika berkendara. Hal itu membuatnya gagal fokus sehingga menabrak keluar pembatas jalan.

“Karena pengaruh alkohol Korban diduga out of control ketika berkendara sehingga oleng keluar jalur dan tersungkur di parit. Korban mengalami luka robek pada bagian kaki, tangan hingga pelipis kepala bagian kanan atas luka parah. Sepertinya tali helm tidak dikaitkan hingga kepala membentur batu,” pungkasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com