JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeness Hidup Sendirian, Perangkat Desa di Tayu Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Tayu digegerkan dengan penemuan mayat. Adalah Moh Subadar (65) perangkat Desa Tayu Kulon ditemujan tewas di dalam rumahnya, di Desa Tayu Kulon 04/01 Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, Senin (17/06/2019).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi mengatakan, orang pertama yang mengetahui kejadian ini yakni Nur Kholis (49), Perangkat Desa (Kasi Kesra) Desa Tayu Kulon.

Menurur keterangan saksi, saat itu sedang datang bermaksud menjenguk korban yang sedang sakit dan tinggal di rumah (TKP) sendirian.

Saat tiba di rumah almarhum, mendapati rumah dalam keadaan terkunci, setelah dipanggil panggil beberapa kali tidak ada jawaban.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Selanjutnya saksi berusaha melihat kedalam rumah melalui jendela dan melihat korban tergeletak dilantai dalam keadaan tanpa pakaian.

“Mengetahui hal itu, kemudian selanjutnya Nur Kholis beserta warga sekitar berusaha mendobrak pintu depan rumah, dan mendapati korban tergeletak dilantai dan tidak bergerak, selanjutnya melaporkan ke Polsek Tayu,” ujar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Menerima laporan, petugas menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah pintu rumah terbuka, ditemukan almarhum sudah meninggal.

Dengan adanya temuan ini, Kanit Reskrim, Kanit intelkam, Piket Reskrim dan 2 anggota SPKT yang di Pimpin Kapolsek Tayu mendatangi TKP bersama Puskesmas Tayu I langsung lakukan olah TKP.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Menurut Tim Medis, dari hasil visum diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kondisi mayat sudah kaku Sementara olah TKP, kemungkinan korban sudah meninggal sekitar 6 jam.

“Korban punya riwayat penyakit kronis dan pernah menjadi pasien dokter di Puskesmas Tayu 1,” tandas Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP mayat korban diserahkan ke Pihak keluarga dan menerima atas kejadian tersebut yang dituangkan dalam surat pernyataan diatas matere dengan diketahui Kades Tayu Kulon, Kecamatan Tayu, Pati. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com